World War Z Pamerkan Fitur “Players vs Players vs Zombies”

239

Dikembangkan oleh Saber Interactive, World War Z yang memfokuskan pada cooperative play, menempatkan gamer dalam dunia yang dihuni para zombie ganas. Diadaptasi dari novel berjudul sama (bukan versi filmnya, seperti dibeberkan dalam info sebelumnya), sebanyak empat pemain dapat bekerjasama demi mempertahankan diri, dari gelombang serangan para undead yang muncul dalam jumlah besar. Dan belum lama ini, pihak developer memamerkan fitur permainan baru berupa “Players vs Players vs Zombies.”

Berbeda dengan permainan utamanya, yang menempatkan 4 player melawan gerombolan zombie yang dikendalikan AI, Players vs Players vs Zombies menghadirkan twist nan menarik ke dalam mode PvP. Di samping harus mempertahankan diri dari serangan lawan, kedua tim yang sama-sama terdiri dari empat player juga harus waspada dengan para makhluk undead, yang tidak akan pandang bulu dalam memilih sasaran.

Menurut infonya, fitur permainan ini bakal dihadirkan dalam lima mode multiplayer, seperti:

  • Scavenge Raid – para pemain harus berlomba untuk mengamankan beragam resource di berbagai penjuru map, untuk memenangkan pertandingan.
  • Vaccine Hunt – pemain harus mendapatkan serta menguasai objek tertentu, untuk mendapatkan poin bagi seluruh tim.
  • Swarm Deathmatch – dua tim saling berhadapan dalam pertarungan panjang sampai akhir.
  • Swarm Domination – kedua tim ditugaskan untuk menguasai zona sebanyak mungkin demi mendapatkan poin, dan keluar sebagai pemenang.
  • King of the Hill – kedua tim harus berusaha menduduki satu hill, dan mempertahankannya demi mendapatkan poin kemenangan.

Dikembangkan memakai Swarm Engine buatan Sabre Interactive, World War Z dapat melepaskan ratusan zombie yang bisa bergerak cepat secara bersamaan. Hal itu akan memberikan experience menarik, di berbagai belahan dunia yang menjadi setting lokasinya, termasuk New York, Moskow, Yerusalem, dan lain-lain. Bermainlah secara co-op bersama tiga player lain, memakai enam class dengan skill berbeda, dan manfaatkan beragam senjata, peledak, turret, hingga jebakan untuk membasmi para undead.

Menurut info, World War Z bakal diluncurkan di platform PC (tersedia secara eksklusif di Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun 2019, meski belum memiliki tanggal rilis yang pasti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.