by Fitra in
Games News Xbox One Xbox Series S Xbox Series X

Tokyo Game Show merupakan perayaan video game dan budaya terbesar di dunia yang menyatukan penggemar dari berbagai dunia untuk sama-sama menikmati game terbaru dan terbaik. Pada tahun ini, Xbox kembali hadir dalam event Tokyo Game Show 2021 melalui virtual streaming pada 30 September 2021 pukul 18.00 waktu setempat.

Pada tahun ini, Tokyo Game Show menandai hari jadinya yang ke 25 sebagai event game terbesar di kawasan Asia. Selain itu digelar pada masa pandemi Covid-19, Tokyo Game Show masih akan diselenggarakan dengan format virtual seperti tahun sebelumnya.

Xbox melalui website resminya menuliskan bahwa melalui Tokyo Game Show pihaknya ingin turut bersama-sama merayakaanya secara suka cita dengan cara mengundang para player yang terlibat.

BACA JUGA:

Selain itu, Xbox juga mengatakan bahwa kehadirannya kali ini mirip dengan tahun lalu di mana pertunjukan nantinya akan dikuratori oleh para pemain asal Jepang dan di seluruh negara-negara Asia yang terlibat.

“Ketika permainan menutup jarak antara orang-orang, kami mengundang pemain kami untuk merayakan kegembiraan dan komunitas game bersama kami. Mirip dengan tahun lalu, ini akan menjadi pertunjukan yang dikuratori untuk para pemain kami di Jepang dan di seluruh Asia,” tulis Xbox pada Selasa, (14/9) kemarin.

Selain itu, Xbox berharap dapat merayakan Tokyo Game Show kali ini bersama dengan komunitasnya se Asia dengan hadirnya pembaruan game-game secara lokal yang revelan meskipun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai peluncuran game terbaru secara global. Xbox sendiri akan berusaha untuk menghadirkan pembaruan game sesuai masing-masing wilayah atau regional sebelum akhir tahun ini.

Itu artinya, gamers mungkin tidak akan mendengar kabar tentang ‘World Premiere selama Tokyo Game Show berlangsung. Tak hanya itu saja, Xbox juga tampaknya tidak akan menampilkan pemutaran game perdana atau sejenisnya. Pada tahu lalu saja, Xbox melakukan gameplay pertama pada game Hyrule Warriors: Age of Calamity, Monster Hunter Rise baru, dan lain-lain.

Nah bagaimana tanggapan gamer dengan Tokyo Game Show tahun ini? Apakah gamer adalah salah satu yang menunggu showcase Xbox nanti?

Sumber: IGN

Share Post:

Related Posts