Yakuza: Like a Dragon Bakal Hadirkan Sejumlah Wajah Lama

105

Yakuza: Like a Dragon menjadi salah satu entri dalam seri Yakuza, yang tidak memfokuskan kisahnya pada Kazuma Kiryu. Lewat game ini, gamer diajak untuk menjalani petualangan protagonis baru bernama Kasuga Ichiban, dalam setting yang baru pula. Namun, lewat story trailer terbaru, developer Ryu ga Gotoku Studio menghadirkan kejutan dengan menampilkan Kiryu sebagai salah satu boss character! Belakangan, mereka berkata bahwa akan ada sejumlah wajah lama lainnya yang bakal hadir dalam game tersebut!

Info ini terungkap melalui broadcast Sega Nama, yang menghadirkan Toshihiro Nagoshi selaku kreator seri Yakuza. Dalam tayangan tersebut, ia menyebutkan kalau sosok seperti Majima dan Taiga bakal dimunculkan, mengacu pada Goro Majima dan Taiga Saejima. Sekadar info, keduanya sering hadir sebagai tokoh sentral dalam sejumlah game Yakuza, hingga menjadi playable character.

Nagoshi mengindikasikan bahwa kemunculan mereka dalam Yakuza: Like a Dragon bukan sekedar cameo atau easter egg semata. Walau memiliki storyline baru, kehadiran wajah-wajah lama seperti Majima dan Taiga akan memberikan kejelasan mengenai sejumlah poin dalam ceritanya. Di antaranya adalah masa depan Tojo Clan serta Kamurocho; dua elemen yang memegang peranan besar dalam game-game Yakuza sebelumnya.

Juga dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4. Yakuza: Like a Dragon dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020. Selain akan hadir di tahun yang sama, belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.