Yakuza: Like a Dragon Hadirkan Kart Racing, PachiSlot, Plus 2 Tokoh Baru

52

Lewat bahasan sebelumnya, gamer diajak untuk mengenal beberapa fitur baru yang nantinya bisa ditemukan dalam gameplay Yakuza: Like a Dragon. Kini, Sega selaku publisher telah menambahkan berbagai info menarik mengenai permainan tersebut, ke dalam situs resminya. Utamanya adalah sejumlah aktivitas menarik yang bisa dijalani oleh sang protagonis, Kasuga Ichiban. Mulai dari kart racing, permainan mengusir kantuk, dan lain sebagainya.

DRAGON KART
Dalam Dragon Kart, gamer akan menjalani balapan menelusuri jalanan kota Yokohama, menghadapi lawan-lawan yang unik. Selama balapan berlangsung, kalian bisa menemukan beragam item seperti Rocket Launcher, yang dapat dipakai untuk menghancurkan kendaraan pesaingmu.

Gunakan drift dan manuver lain selama menjelajahi area Pecinan. Asah kemampuanmu dan kalahkan lawan-lawanmu!

Beragam item box akan muncul di arena balapan. Selain boost items, kalian juga bisa menemukan attack items macam Rocket Launcher atau Gatling Gun. Tembakkan untuk menghancurkan lawanmu, lalu susul mereka!

TRADITIONAL MOVIE THEATRE

Traditional Movie Theatre menjadi salah satu play spot, yang dapat dikunjungi oleh Kasuga Ichiban dalam Yakuza: Like a Dragon. Di sana, gamer bisa menonton film dalam beragam genre, mulai dari aksi hingga dokumenter. Namun, selama menonton, rasa kantuk selalu menyerang Kasuga. Usir dengan menekan tombol yang muncul di layar, agar kalian bisa menyaksikan film hingga selesai!

Uminekoza mempunyai 10 film yang bisa kalian saksikan. Kemampuan Kasuga akan meningkat, jika ia berhasil melawan rasa kantuk dan menonton film-film tersebut hingga akhir.

Rasa kantuk yang menyerangmu, bakal ditampilkan dalam bentuk manusia berkepala kambing. Mereka akan menyerang dari kursi penonton, dan berusaha untuk mengurangi vitality gauge milik Kasuga. Jika mencapai nol, maka permainan akan berakhir!

PACHISLOT

PachiSlot merupakan salah satu permainan terpopuler dalam seri Yakuza, membuatnya kembali tampil dalam Yakuza: Like a Dragon. Hadir dengan nama Definitive PachiSlot Simulator, kalian bisa memainkan berbagai mesin terbaru hingga yang paling populer, buatan sejumlah pabrikan ternama. Di antaranya adalah Million God: Kamigami no Gaisen (Universal Entertainment), hingga PachiSlot Fist of the Blue Sky: Houyuu (Sammy).

Mesin-mesin ini bisa dimainkan di sejumlah lokasi seperti PIA, Espace Nittaku, serta Maruhan yang terdapat di Isezaki Ijincho dan Kamurocho.

NEW CHARACTERS

  • Saeko Mukouda

Seiyuu: Sumire Uesaka
Ia bekerja untuk cabaret club yang dikelola Nonomiya, pemilik soapland Otohime Land yang telah lama berdiri. Nonomiya sangat mempercayainya, bahkan membiarkannya mengelola tempat tersebut. Mukouda mengenal Kasuga Ichiban setelah mengalami event tertentu.

  • Kouichi Adachi

Seiyuu: Akio Ootsuka
Ketika bertugas sebagai penyidik di kepolisian, pangkatnya diturunkan secara paksa oleh Juurou Horinouchi selaku Superintendent General of the Metropolitan Police. Alasannya sederhana: Adachi berani menentang Horinouchi, mengenai penetapan tersangka utama dalam sebuah kasus. Melalui penyelidikan yang intens, ia menemukan skandal suap antara Horinouchi dengan Masumi Arakawa. Adachi bekerja sama dengan Kasuga untuk mendekati Arakawa, yang kelihatannya memiliki bukti-bukti yang ia butuhkan.

Juga dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4. Yakuza: Like a Dragon dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020. Selain akan hadir di tahun yang sama, belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]




One thought on “Yakuza: Like a Dragon Hadirkan Kart Racing, PachiSlot, Plus 2 Tokoh Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.