Yakuza: Like a Dragon Perkenalkan 3 Anggota Baru Omi Alliance

104

Beberapa waktu lalu, Sega mengeluarkan sejumlah info untuk Yakuza: Like a Dragon. Di sana, dibahas mengenai dua dari 3 faksi paling berkuasa di Isezaki Ijincho, lokasi yang menjadi setting utama dalam permainan. Kini, sang publisher meluncurkan update teranyar, yang kali ini membahas mengenai klan yakuza terbesar di Osaka yakni Omi Alliance. Dalam game ini, pemain diajak untuk berkenalan dengan 3 anggota barunya.

Pertama adalah Mitsuo Yasumura (seiyuu: Satoshi Tsuruoka), yang juga dikenal lewat nama kecilnya yakni “Mitsu.” Saat masih mengabdi pada Arakawa Family, Kasuga Ichiban menganggap Yasumura sebagai saudara satu-satunya sehingga keduanya memiliki hubungan yang sangat erat. Meski telah berubah haluan ke Omi Alliance, Mitsu tetap menjadi pengikut setia Masumi Arakawa.

Kedua adalah Yosuke Tendo (seiyuu: Mio Tanaka), mantan petinju profesional yang karirnya hancur setelah terlibat dalam skandal. Setelah bating setir, kini ia menjadi asisten wakagashira dalam Omi Alliance.

Yang terakhir adalah Reiji Ishioda (seiyuu: Shou Hayami), yang juga berprofesi sebagai asisten wakagashira di klan Omi. Ia dikenal berkat kebrutalannya, dan sering memakai kekerasan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sekadar info, Omi Alliance merupakan klan yakuza terbesar di kawasan Osaka, yang menjadikan distrik Sotenbori sebagai markasnya. Dalam seri game Yakuza, mereka terlibat pertikaian dengan kelompok tempat Kazuma Kiryu mengabdi dulu, yakni Tojo Clan.

Masaru Watase, pimpinan Omi Alliance saat ini menurut Yakuza 5

Namun, kini mereka menjadi klan yakuza terbesar di Jepang setelah berhasil menghancurkan pesaingnya, lewat aksi yang dinamakan Kamurocho 3K Operation. Bekerja sama dengan Tokyo Metropolitan Police Force, mereka terus menekan Tojo Clan hingga akhirnya mengalami kehancuran.

Update: Demo game Yakuza: Like a Dragon kini tersedia melalui PlayStation Store Jepang. Selain itu, Sega juga merilis trailer baru yang memastikan bahwa Kazuma Kiryu akan hadir dalam game ini!

Juga dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4. Yakuza: Like a Dragon dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020. Selain akan hadir di tahun yang sama, belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]

Source




One thought on “Yakuza: Like a Dragon Perkenalkan 3 Anggota Baru Omi Alliance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.