Yakuza: Like A Dragon Perlihatkan Dua (Dari 3) Penguasa di Ijincho

147

Sejak bulan September lalu, Sega selaku publisher rajin merilis berbagai info mengenai proyek game barunya, yakni Yakuza: Like a Dragon. Pasalnya, game yang dibintangi oleh Kasuga Ichiban ini menawarkan fitur permainan unik, seperti kemunculan Job hingga enam stats paling berpengaruh. Kini, melalui situs gaming 4Gamer, gamer diajak untuk mengenal dua dari 3 organisasi kejahatan yang berebut kekuasaan di Isezaki Ijincho.

Isezaki Ijincho, didesan berdasarkan Isezakichou, merupakan nama sebuah kawasan yang terdapat di Yokohama. Distrik lampu merah ini merupakan setting lokasi utama dalam Yakuza: Like a Dragon, menggantikan posisi Kamurocho dalam game-game sebelumnya. Lokasi tersebut dikuasai oleh tiga organisasi kejahatan (dijuluki Big Three), yang saling bersaing untuk memperebutkan kekuasaan.

YOKOHAMA SEIRYUUKAI

Salah satu faksi yang berkuasa di Ijincho. Yokohama Seiryuukai merupakan kelompok yakuza terbesar sekaligus satu-satunya di kota Yokohama. Lewat kepemimpinan Ryuuhei Hoshino, ia berhasil membawa Seiryuukai menjadi salah satu faksi paling berpengaruh dalam dunia hitam di distrik tersebut.

  • Ryuuhei Hoshino

Seiyuu: Tetsuo Kaneo
Pimpinan dari Yokohama Seiryuukai. Ia dikenal sebagai karakter yang menjunjung tinggi kehormatan, dan selalu berpegang teguh pada prinsip keadilan ala yakuza. Tidak hanya dikenal sebagai sosok berpengaruh dalam dunia hitam, ia juga berperan aktif dalam melindungi Ijincho dari invasi pihak luar.

  • Mamoru Takabe

Seiyuu: Daichi Endou
Setelah bersumpah setia, Takabe menjadi orang kepercayaan Ryuuhei dan bahkan diangkat menjadi tangan kanannya. Meski memiliki sifat yang tenang dan penuh perhitungan, ia tidak akan segan menunjukkan keganasannya sewaktu berhadapan dengan musuh.




2 thoughts on “Yakuza: Like A Dragon Perlihatkan Dua (Dari 3) Penguasa di Ijincho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.