Yakuza: Like a Dragon Sajikan Detail Soal Dragon Kart

375

Semua game dalam seri Yakuza selalu menghadirkan banyak kegiatan sampingan yang bisa pemain jalani, termasuk Yakuza: Like a Dragon. Di berbagai area khusus bernama Play Spot, sang protagonis Kasuga Ichiban bisa menemui side-activities menarik. Salah satunya adalah Dragon Kart, yang menyajikan balapan seru memakai go-kart. Dan belum lama ini, Sega selaku publisher membeberkan detail lebih lanjut tentang aktivitas satu ini.

DRAGON KART IN KAMUROCHO

Dalam Yakuza: Like a Dragon, Dragon Kart biasanya hanya bisa ditemukan di Yokohama saja. Namun, dengan menyelesaikan sejumlah persyaratan, kalian dapat menjalani balapan di Kamurocho! Dragon Kart menampilkan mode Grand Prix, di mana kita bisa mengikuti level yang lebih tinggi dengan menyelesaikan serangkaian balapan. Dan peringkat Grand Prix tertinggi adalah Dragon Cup, yang digelar di Kamurocho.

DRAGON KART: STORY

Gamer bisa menemukan Play Spot ini di sekitar Hamakita Park. Nantinya, pemilik lokasi tersebut yakni pria bernama Fujisawa, bakal menawari jagoan kita untuk mencoba balapan. Dari sanalah Kasuga mulai menyukai aktivitas ini. Namun, aksinya menyulut semangat kompetisi dari para pembalap lain – salah satunya pria misterius yang memakai topeng.

DRAGON KART: GIMMICKS

Dragon Kart menawarkan permainan yang dihadirkan dalam game bergenre kart racing, misalnya Super Mario Kart. Selama menelusuri track, pemain akan menemui banyak gimmick yang membuat balapan jadi makin menantang. Dari jump ramp, tong berisi peledak, Dart Zone yang bisa mengurangi speed, Damage Zone yang dialiri listrik, dan lainnya. Rasakan serunya balapan sambil melakukan berbagai hal, seperti menghancurkan tong berisi peledak dengan gatling gun, hingga melompati jump ramp.

  • Kart Setting

Dengan memakai sejumlah uang, gamer bisa meng-upgrade kart yang digunakan. Selain meningkatkan performanya, kita bisa menambah jumlah senjata yang bisa dipakai selama balapan, dan lain sebagainya. Tiap kart memiliki perbedaan dalam akselerasi, stamina, dan beragam faktor lain, sehingga upgrade diperlukan untuk menonjolkan perbedaannya.

  • Network Features & Gifts

Selain menawarkan mode Grand Prix, pemain juga bisa menjalani Time Attack Mode. Dengan bermain secara online, kalian bisa mengirimkan skor di Time Attack Mode setiap harinya, dan membandingkannya dengan player lain. Peringkatmu bakal terungkap di penghujung hari, dan kalian akan mendapat hadiah tergantung dari rank yang diperoleh.

  • Item Exchange

Kalian bisa menukarkan ring yang diperoleh selama balapan berlangsung dengan berbagai item unik. Dari yang mampu menambah stats milik Kasuga, hingga yang bisa meningkatkan Job Rank. Jadi, mainkan Dragon Kart untuk meningkatkan kemampuan jagoan utamamu!

Juga dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4. Yakuza: Like a Dragon dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020. Selain akan hadir di tahun yang sama, belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]




One thought on “Yakuza: Like a Dragon Sajikan Detail Soal Dragon Kart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.