Yakuza: Like a Dragon Siapkan Konten Anyar via DLC

182

Setelah melalui proses pengerjaan selama 2 tahun lebih, Sega selaku publisher akhirnya meluncurkan Yakuza: Like a Dragon ke pasaran. Memfokuskan ceritanya pada Kasuga Ichiban, gamer diajak untuk menjalani petualangannya di distrik Isezaki Ijincho, dengan segala keunikannya. Tidak lama setelah dirilis tanggal 16 Januari kemarin, developer Ryu ga Gotoku Studio menyiapkan update bagi game tersebut.

Lewat perbaruan ini, kalian bisa menemui sejumlah konten baru yang membuat permainan jadi lebih menarik. Pertama adalah kehadiran dua Job anyar yakni Demon serta Bosslady, yang masing-masing dibanderol seharga 500 yen. Dengan dandanan ala rocker, Demon dibekali serangan-serangan brutal yang menimbulkan beragam status ailments. Selain gitar listrik, mereka bisa memakai senjata berbahaya lain macam chainsaw hingga cold bazooka.

Sementara Bosslady yang dipersenjatai naginata, memiliki gaya bertarung agresif yang mampu menimbulkan damage besar pada satu musuh. Tidak hanya itu, Job khusus wanita ini juga mampu memakai machine gun untuk membasmi lawan dalam jumlah besar! Uniknya, selain andal dalam menyerang, Bosslady pun dibekali beragam support skill untuk menjaga party member lain agar tetap prima.

Melalui day one DLC ini, gamer juga dapat memperoleh sejumlah kostum menarik untuk semua karakter. Seperti Legacy Characters Costume Set, yang menampilkan kostum khas milik Kazuma Kiryu, Taiga Saejima, hingga Haruka Sawamura sebagai idol. Ada pula Mascot Head & Armor Set yang berisi Hassaku Face, ONO Trainer body armor dan lainnya. Masing-masing costume set dihargai 500 yen.

Masih banyak konten lain yang tersedia dalam DLC untuk Yakuza: Like a Dragon ini. Semuanya bisa diperoleh via PlayStation Store region Jepang. Sayang, selain dijadwalkan hadir tahun 2020, hingga kini belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.