Yakuza: Like A Dragon Tampilkan Musuh, Summon, dan Battle Technique Anyar

731

Beberapa waktu lalu, gamer diajak untuk mengenal sejumlah fitur baru dalam gameplay Yakuza: Like a Dragon. Dari Job baru yang bisa digunakan oleh para main character, dan serangan khusus Kiwami Skill serta Just Action. Kini, melalui info teranyar, pihak developer membahas mengenai dua kelompok musuh yang bakal dihadapi selama dalam permainan. Hadir pula fitur summon baru bernama Delivery Help, plus fitur menarik dalam battle. Check it out!

ENEMY CHARACTERS
Berbeda dengan game-game sebelumnya, Yakuza: Like a Dragon memiliki variasi musuh yang paling beragam. Mereka terbagi ke dalam sejumlah grup, dan mempunyai kekuatan berbeda-beda.

  • Gangster Group

Berdasarkan peringkatnya (dari kiri ke kanan), mereka terdiri dari Color Gangster, Mad Gangster, Gangster Ace, Gangster Boss. Gangster Group menggunakan metode kekerasan berbeda dibanding yakuza maupun para penjahat lain dalam dunia permainan.

Dua anggota terendah dalam Gangster Group (Color Gangster dan Mad Gangster) bertarung memakai tangan kosong. Sedangkan dua anggota lain (Gangster Ace dan Gangster Boss) dibekali senjata api, dan tidak segan menembak lawannya. Serangan memakai senjata api sangat berbahaya karena tidak bisa diblokir, jadi waspadalah.

  • Military Group

Berdasarkan peringkatnya (dari kiri ke kanan), mereka terdiri dari Military Otaku, One-Man Army, Slashing Commando, dan Armynator. Berbekal Kukri dan Bowgun, anggota Military Group dapat menyerang musuh dari jarak dekat maupun jauh.

Makin tinggi peringkat anggotanya, makin tinggi pula kemampuannya senjata yang mereka gunakan. Mulai dari tebasan, ledakan granat, hingga menembakkan Bowgun secara beruntun. Bahkan, Armynator yang memiliki peringkat tertinggi bisa menembakkan Destruction Beam dari kedua matanya!




One thought on “Yakuza: Like A Dragon Tampilkan Musuh, Summon, dan Battle Technique Anyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.