Yakuza: Like a Dragon Tampilkan Tiga Yakuza Legendaris

186

Sebelumnya, Sega selaku publisher telah memberikan info mengenai tiga playable character tambahan dalam Yakuza: Like a Dragon. Dari Joon-Gi Han sang hitman; pemimpin faksi Yokohama Liumang, Tianyou Zhao; serta Eri Kamataki selaku pemilik Ichiban Seika. Kini, mereka membeberkan kemunculan tiga yakuza legendaris yang sudah dikenal baik oleh kalangan fans. Berikut adalah sejumlah detail mengenai mereka.

KAZUMA KIRYU

Seiyuu: Takaya Kuroda
Mantan chairman keempat dari Tojo Clan ini lebih dikenal melalui julukannya yakni “The Dragon of Dojima.” Tidak ada seorang pun yang menggeluti dunia hitam yang tidak mengenal sosoknya. Kazuma Kiryu dilaporkan telah meninggal pada tahun 2016 (event dalam game Yakuza 6: The Song of Life-red).

  • Kazuma Kiryu’s Fighting Style

Sebagai seorang petarung andal, Kazuma Kiryu dapat memakai empat jenis fighting style berbeda selama dalam pertarungan. Pertama adalah Brawler Style, gaya standar yang mengutamakan serangannya pada pukulan dan tendangan. Kedua adalah Rush Style, yang difokuskan pada serangan-serangan cepat dan evasion. Beberapa serangan dalam style ini dapat menyebabkan stun.

Berikutnya adalah Breaker Style, di mana Kiryu menyerang dengan menggunakan beragam jenis objek. Terakhir adalah Dragon of Dojima Style. Waspadalah karena dalam style ini, Kiryu akan mulai menggunakan teknik andalannya yakni Komaki Ultimate Three Technique.

GORO MAJIMA

Seiyuu: Hidenari Ugaki
Goro merupakan wakil pemimpin Tojo Clan yang sekarang, Daigo Dojima, sekaligus ketua Majima Family yang merupakan bagian dari Tojo Clan. Ia dikenal lewat sifatnya yang berangasan serta kebrutalannya dalam bertarung, sehingga mendapat julukan “The Mad Dog of Shimano.” Sosoknya menghilang sejak digelarnya Kamurocho 3K Operation, yang dijalankan oleh Tokyo Metropolitan Police Force serta klan yakuza Omi Alliance.

  • Goro Majima’s Fighting Style

Dalam pertarungan, Goro Majima mengandalkan tendangan serta tebasan pedang pendeknya yang dilakukan secara beruntun. Ia juga memiliki beragam variasi serangan, sehingga membuatnya sulit untuk ditebak. Waspadalah, aura listrik berwarna ungu dari serangannya bisa menyebabkan kelumpuhan bagi sasarannya!

TAIGA SAEJIMA

Seiyuu: Rikiya Koyama
Mantan yakuza bertubuh besar ini dikenal sebagai “18 Yakuza Killer,” setelah menghabisi 18 anggota Ueno Seiwa Clan seorang diri. Pemimpin Saejima Family ini, yang merupakan bagian dari Tojo Clan, menganggap Goro Majima sebagai saudara sendiri. Taiga Saejima juga dikabarkan menghilang ketika Kamurocho 3K Operation mulai berjalan.

  • Taiga Saejima’s Fighting Style

Berbeda dengan kedua legendary yakuza lainnya, frekuensi serangan Taiga Saejima terbilang lebih rendah. Namun, semua serangan yang dilancarkan oleh Taiga, baik berupa tendangan, pukulan hingga tackle, disertai dengan kekuatan dahsyat. Ia hanya memerlukan satu pukulan telak untuk meng-KO lawannya!

Ketika Taiga dan Goro bertarung bersama, mereka – setelah memenuhi persyaratan tertentu – bisa melancarkan serangan gabungan. Dinamakan “Goujin Gousatsu,” serangan tersebut memadukan kekuatan Taiga dengan ketajaman pedang pendek milik Goro.

Juga dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4. Yakuza: Like a Dragon dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020. Selain akan hadir di tahun yang sama, belum ada info mengenai tanggal peluncuran resmi untuk kawasan Amerika dan Eropa. [Aseek]

Source




One thought on “Yakuza: Like a Dragon Tampilkan Tiga Yakuza Legendaris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.