Ys IX: Monstrum Nox Miliki Sejumlah Karakter Anyar

154

Setelah memperkenalkan kedua main character dan kelima Monstrum, Nihon Falcom memamerkan sejumlah karakter yang terdapat dalam Ys IX: Monstrum Nox. Meski bukan tokoh utama, para sub-character ini mempunyai peran tersendiri dalam ceritanya.

  • Aprilis

Karakter yang pertama kali muncul dalam berbagai artwork, gadis berkerudung pemilik tangan serta kaki kiri palsu. Adol bertemu dengan gadis muda tapi mempunyai sifat kalem ini di prison city, Baldeux. Entah kenapa, tubuhnya sering diselimuti luka dan selalu tampak kelelahan…

  • Carla

Seorang pedagang dari Pendleton Company, salah satu organisasi terbesar di Baldeux. Sebagai pebisnis andal yang selalu haus akan petualangan, Carla ditunjuk oleh ayahnya Riche, untuk bekerja di kantor pusat. Di samping menonjol sebagai pedagang, kelihatannya terdapat sebuah dinding pemisah antara dirinya, dengan adiknya yang lebih pemalu.

  • Kilysha

Putri kedua dalam keluarga Pendleton, yang dikenal sebagai keluarga pedagang yang sukses. Ia adalah gadis lemah dan pemalu, yang tanpa sadar memendam rasa benci pada kakaknya, karena sukses menjadi pedagang ulung. Kilysha juga bekerja di perusahaan bersama kakaknya, tapi tampaknya seseorang selalu mencuri hasil jerih payahnya dalam berjualan.

  • Riche

Kepala keluarga Pendleton yang mempunyai pengaruh besar di Baldeux. Selain andal dalam berniaga, ia memperoleh kekuasaan dengan memonopoli hak penambangan di wilayah sekitarnya. Riche akan memakai cara apapun, demi keperluan bisnis serta mendapatkan keuntungan. Sifatnya yang angkuh membuat warga merasa tidak nyaman dengan keberadaannya.

  • Parks

Pria paruh baya periang yang ditahan di Baldeux Prison. Setelah bertemu Adol, ia memberikan beragam informasi bermanfaat, seputar penjara tempat mereka berada. Tampaknya, Parks ditahan karena penipuan dan berbohong mengenai masa lalunya. Sayangnya, tidak seorang pun yang tahu, apakah semua yang dikatakannya adalah benar atau bohong belaka.

  • Yufa

Gadis yang bekerja sebagai pelayan di bar Dandelion. Ia terkenal di kalangan pengunjung berkat sifatnya yang riang, terbuka, serta rajin bekerja. Namun, tak seorang pun mengetahui sebesar apa kesulitan yang dialaminya, seperti membiayai adik-adiknya sendirian. Tampaknya, ia memiliki teman yang bekerja di Baldeux Arena, sehingga kadang Yufa memberikan informasi yang berharga.

  • Chante

Seorang drag queen periang, dan menjadi pemilik bar Dandelion. Ia memiliki sifat penyayang, dan memakai pengalamannya untuk memberikan saran yang akurat, sehingga sering dimintai pendapat oleh para pengunjung bar. Chante memiliki banyak teman di Baldeux, sehingga mempunyai pengetahuan luas tentang para penduduk kota, maupun situasi dengan Romun Empire.

Sekedar info, gamer yang menyimpan save data dari dua judul Ys yang dirilis di PS4, bakal mendapatkan bonus aksesori menarik. Pemilik save data Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan mendapatkan Old Seal Ring (Status Up + Critical Rate Increase). Sementara pemain Ys: Memories of Celceta bakal menerima Celcetan Flower (Status Up + Curse Resistance).

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tahun 2019, dan tersedia di platform PlayStation 4. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.