Ys IX: Monstrum Nox Munculkan Sejumlah Karakter Anyar

89

Beberapa waktu lalu, Falcom kembali menambahkan sejumlah info baru ke dalam situs resmi Ys IX: Monstrum Nox. Lewat update tersebut, pemain diajak untuk mengenal sejumlah karakter yang bakal membantu Adol Christin, dalam menjalani petualangannya di kota Balduq. Tidak hanya itu, tersedia pula info mengenai beragam side activities, yang bisa gamer lakukan selama dalam permainan.

MEET THE NEW CHARACTERS

  • Maxim

Seiyuu: Toshiki Kuso
Pria misterius yang selalu ditemani oleh partnernya, burung hantu bernama Arthur. Maxim membuka pasar gelap di pinggiran kota Balduq, menjual barang-barang yang tidak bisa ditemukan di shop, hingga berbagai rahasia. Selain itu, ia tampaknya memiliki pengetahuan yang luas tentang bagian dalam Balduq Prison, serta para penghuninya.

  • Salady

Seiyuu: Kazusa Aranami
Dokter keliling nan cantik yang tinggal di kota Balduq. Salady sering berkeliling untuk memeriksa para tunawisma tanpa memungut bayaran, membuatnya menjadi andalan penduduk kota. Sambil menolong dokter lain yang merupakan kenalannya, kelihatannya wanita berkulit gelap ini mencari “sesuatu.”

  • Silhouette

Seiyuu: Natsuko Hara
Gadis misterius yang mengenakan pakaian maid, serta topeng aneh yang menutupi wajahnya. Berlawanan dengan tampilannya, Silhouette adalah pribadi yang ramah dan anggun. Disebutkan kalau topeng yang dikenakannya, memiliki kekuatan untuk membuat hal tertentu menjadi “tidak terlihat.”

  • Tito

Seiyuu: Yoshifumi Ono
Seorang murid pandai besi yang cerdas dan mempunyai sifat ramah. Ayahnya, seorang pandai besi, meninggal beberapa tahun lalu sehingga Tito kini tinggal bersama adiknya, Arche. Semasa hidupnya, ayah Tito memiliki palu yang dipakai untuk menempa senjata “The Demon Conqueror,” yang dikatakan bisa mengusir demon.

  • Xavier

Seiyuu: Kyouka Moriya
Salah satu spesies “Holy Beast Roo” yang terdapat di region Eropa. Meski para Roo memiliki bahasa sendiri, entah bagaimana Xavier dapat berbicara dalam bahasa manusia. Ia memiliki sifat arogan, dan memandang rendah semua manusia yang ditemuinya, tetapi berubah setelah bertemu dengan Adol.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.