Ys IX: Monstrum Nox Tampilkan Fitur Boost Serta Extra Skill

179

Mendekati tanggal rilisnya, Falcom semakin rajin memberikan info terkini untuk game terbaru mereka, Ys IX: Monstrum Nox. Setelah sebelumnya membeberkan detail mengenai Skill Attack milik para Monstrum, kini sang developer meluncurkan update mengenai Boost dan Extra Skill.

BOOST

Dalam battle, dengan menekan tombol R1 + L1 maka gamer dapat mengaktifkan Boost, yang meningkatkan kemampuan karaktermu selama beberapa waktu. Selain memberikan sejumlah buff, seperti meningkatkan kekuatan serangan atau mengurangi damage yang diterima, Boost juga memberikan sejumlah ability lain. Di antaranya adalah menambah kecepatan gerak dan serangan, hingga meningkatkan jumlah serangan yang dapat dilancarkan dalam combo attack.

EXTRA SKILL
Dengan menekan tombol R1 + L1 selama Boost aktif, kalian bisa menggunakan serangan pamungkas milik setiap karakter. Skill tersebut memiliki kekuatan dahsyat, baik berupa damage yang tinggi maupun jangkauan serangan super luas. Perlu diperhatikan bahwa mengaktifkan Extra Skill akan menghentikan status Boost, sehingga timing pemakaiannya harus benar-benar diperhatikan.

  • Albion Strike

Extra Skill milik White Cat. Ia akan mengumpulkan kekuatan pada tinju kanannya, kemudian menerjang musuh sambil memutarkan badannya. Serangan ini menghasilkan shockwave yang memiliki jangkauan luas, dan dapat melukai siapa pun yang dikenainya.

  • Carnival Maiden

Extra Skill milik Doll. Dengan mengacungkan pedangnya ke udara, serangkaian tebasan muncul dan menyerang area di depannya. Karena bentuk serangannya, serangan tersebut bisa mengenai lawan yang bergerak cepat di udara sekalipun.

Di samping bahasan mengenai kedua fitur, Falcom juga memberikan info mengenai Larva Battle serta Grimwald’s Night. Selama dalam permainan, gamer bisa menemui Dark Miasma di berbagai lokasi tertentu. Dengan menyentuhnya maka waktu bakal berhenti, ditandai dengan perubahan warna environment menjadi monotone, dan pertarungan melawan monster Larva pun dimulai. Dengan mengalahkan monster itu, Dark Miasma akan menghilang dan Nox Gauge pun terisi.

Jika Nox Gauge sudah terisi penuh, gamer bakal menjalani Grimwald’s Night. Di sana, para Monstrum berkumpul dalam sebuah dimensi untuk menghadapi sejumlah monster Larva. Jika berhasil mengalahkan mereka, barrier yang menghalangi area tertentu di kota Baldeux akan menghilang. Dengan begitu maka jumlah area yang dapat kalian jelajahi pun bertambah banyak.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tahun 2019, dan tersedia di platform PlayStation 4. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.