Zombie Army 4: Dead War, Hadirkan Perang Melawan Pasukan Zombie Nazi

649

Mereka yang pernah memainkan Sniper Elite V2 tentu mengetahui Zombie Army Trilogy. Game yang dimaksud awalnya hanya berbentuk sebuah spin-off, yang berjudul Nazi Zombie Army. Permainan itu mengisahkan tentang usaha Adolf Hitler memenangkan Perang Dunia II, dengan membangkitkan tentara Jerman yang tewas sebagai zombi. Kini, Rebellion Developments selaku developer mengumumkan mengenai penggarapan entri keempatnya, yang hadir dalam judul Zombie Army 4: Dead War.

Dalam triloginya, dikisahkan kalau pasukan pemberontak berhasil mengalahkan Adolf Hitler beserta pasukannya, dan mengirim mereka ke neraka. Namun, entah bagaimana sang diktator lalim itu berhasil kembali ke Bumi, dan membawa pasukan zombie yang lebih ganas! Untuk itu, Survivor Brigade harus kembali mengangkat senjata dan membasmi para undead, yang mencoba untuk menguasai Eropa.

Zombie Army 4: Dead War menampilkan empat karakter yang bisa dimainkan yakni sang protagonis Karl Fishburne, Boris, Shola, dan Jun. Tiap karakter dibekali senjata serta spesialisasi tersendiri, sehingga mampu memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Hal tersebut bakal gamer rasakan selama menjalani berbagai misi, dalam permainan yang mirip dengan World War Z buatan Saber Interactive.

KEY FEATURES

  • Shocking New Campaign: Alami alternate history dari Zombie Army Trilogy lewat berbagai level baru. Ungkapkan rencana jahat yang membawa Survivor Brigade ke Itali dan wilayah lain! Hadapi pasukan kegelapan di lokasi yang tidak pernah dimasuki siapapun.
  • Award-Winning Gunplay: Alami fitur balistik buatan Rebellion yang dipopulerkan lewat seri Sniper Elite, dan gunakan untuk menghadapi para zombie.
  • Upgraded Kill Cams and Dismemberment: X-Ray Kill Cam kembali! Saksikan adegan lambat saat peluru, bom dan lainnya, menghancurkan tulang dan organ dalam tampilan x-ray.
  • Deep Progression and Customization: Bentuk slayer sesuai keinginan, seiring dengan kenaikan rank! Pasang badan untuk rekanmu, atau bawa turret yang kalian lihat sebagai senjata. Basmi musuh sambil membuka beragam kostum, emote, serta taunt baru!
  • Killer Melee: Saat para undead mengepungmu, hadapi dengan melee combat yang telah dikembangkan! Terobos kerumunan musuh, injak kepala, dan habisi para undead dengan jurus-jurus takedown!
  • Epic Weaponry: Kuasai api, petir, dan kekuatan Ilahi untuk meng-upgrade senjatamu! Assault rifle yang menembakkan petir? Pistol dengan bayonet berapi? Semua bisa kalian ciptakan!
  • Monstrous Multitudes: Hadapi para undead, pasukan elit ber-armor tebal, iblis bayangan mengerikan, dan masih banyak lagi!
  • Bigger, Badder Horde Mode: Nikmati permainan melalui Horde Mode. Semakin lama kalian bertahan hidup, semakin besar pula peta permainanmu.

Menurut info, Zombie Army 4: Dead War bakal tersedia di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Dijadwalkan untuk rilis tanggal 4 Februari 2020, game itu bakal hadir dalam empat edisi yang menawarkan bonus berbeda. Gamer yang berminat bisa melakukan pre-order melalui tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.